Home Authors Posts by Professor Harry

Professor Harry

14 POSTS 0 COMMENTS

Semua cowok harus baca! 7 kebiasaan yang membuat kamu lebih dihormati

Pernah nggak sih kamu ketemu orang yang langsung kelihatan berwibawa. Rasanya, kamu nggak bisa nggak menghormati orang itu, aura yang beliau miliki membuat kamu...

7 makanan dengan yang membuat kamu awet muda. Sudah terbukti!

Eh jujur deh, biarpun sekarang kamu belum berusia lanjut, ketika kamu tua kamu ingin mempunyai kesehatan dan penampilan yang tetap awet muda kan? Untuk...

6 manfaat coklat yang kamu nggak tau, nomor 5 bakal bikin...

Coklat, oh coklat. Rasanya enak banget kan? Tapi banyak yang bilang coklat sering dibilang nggak sehat untuk dimakan. Ini nggak sepenuhnya benar, coklat sebenarnya...

Kamu ogah mati muda dong? Stop 7 kebiasaan ini ya!

Siapa sih yang mau hidup sengsara dengan umur pendek? Bagi kamu yang mau mati muda, tutup aja artikel ini. Kamu yang ogah mati muda,...

Kurang gairah? Nih, 5 makanan yang bisa bikin lebih hebat di...

Kamu ngerasa kehidupan seks kamu kurang bergairah? Atau kamu merasa kamu performa kamu di ranjang kurang? Nah ini nih 5 makanan yang bisa bikin...

5 rutinitas harian yang akan membuat kamu lebih bahagia

Pernah nggak kamu berpikir kenapa kamu merasa happy? Pernah juga nggak kamu berpikir, kok kayaknya di hidup ini rasanya suntuk banget dan susah untuk...

Kayaknya kamu nggak sadar deh 5 manfaat minum air putih ini…

Sepotong pengetahuan umum: sebagian besar tubuh manusia adalah air (sekitar 60-70%) yang banyak sekali keluar dari tubuh kita saat kita sedang buang air (besar...

Kalau kamu gak pernah patah hati, kamu nggak akan mengerti 10...

Patah hati, bisa jadi, adalah salah satu pengalaman yang paling menyakitkan yang pernah kamu rasakan. Kalau kamu tidak pernah patah hati, ada beberapa hal...

Stop bilang ‘Maaf’, ganti kata ‘Maaf’ dengan …

'Maaf, saya terlambat, tadi macet di jalan', 'Saya orangnya memang membosan kan, maaf sudah membuang waktu anda', 'Maaf, maaf, maaf' Benarkan kata-kata maaf sering sekali...

Tampil keren walau tetap santai, ini tips kami!

Anda sebel nggak sih? Anda mau tampil keren, tetapi mayoritas yang stylish dan keren itu semuanya harus memakai segala sesuatu yang rapi dan kaku,...

HARUS BACA

TRENDING