Home Authors Posts by Style Boss

Style Boss

10 POSTS 0 COMMENTS

Mau ngajak ngobrol cewek tapi malu-malu? Ini 6 tips yang bisa...

Apa sih yang membuat kamu ragu jalan mendekati si ‘Nina’ lalu ajak dia ngobrol? Kalau kamu punya sifat malu-malu sama cewek, kamu harus sadar...

Jangan jadi 6 tipe cowok yang paling dibenci cewek saat PDKT

Oke kamu udah kenalan sama si ‘Nina’. Kamu ngerasa dia cocok sama kamu karena selain masih single, dia juga cantik, pintar, dan humoris. Lalu...

Mau otakmu tetap cemerlang dan gak pikun? Mending kamu mulai olahraga!

Eh siapa bilang supaya bisa jadi pinter itu cuma harus belajar, belajar, dan belajar? Tau nggak, ternyata kalau kamu cuma belajar doang kerjaannya, bisa-bisa...

8 perjuangan yang cuma dimengerti orang kurus

Di masa modern ini, banyak sekali orang-orang yang mau turun berat badan. Tapi, nggak semua orang itu mau turun berat badan lho. Ada orang...

Perhatikan! Ini 5 kesalahan umum yang menyebabkan kebotakan!

Bagi kamu yang masih berambut, mau nggak mau, rambut pasti rontok setiap harinya. Nah, yang jadi masalah itu adalah ketika rambut yang rontok itu...

Celana dalam, 4 kesalahan fatal yang umum!

Bros, kalau ada satu barang yang pasti dipakai seorang pria tiap hari, barang apakah itu? Bagi anda yang menjawab celana dalam, anda benar! Rutinitas...

Kurang pede karena tinggi badan? Baca artikel ini!

Angkat tangan bila anda merasa anda tidak dianugerahi tinggi badan yang ideal. Angkat tangan pula bila anda merasa anda butuh mengubah cara berpakaian anda....

Nggak suka terlihat terlalu muda atau seperti anak kecil? Ikuti tips-tips...

Umur anda lebih dari 25 tetapi anda ditertawakan karena berpakaian seperti anak umur 15 tahun? Atau anda hanya mau terlihat lebih dewasa? Apapun alasan...

Bingung pilih pakaian untuk kencan? Ikuti cara kami!

Cocok nggak ya pakai celana jeans dengan kemeja yang ini? Atau pakai sweater aja? Nggak deh, lebih baik pakai kaus putih terus jaket kulit....

Guys, anda harus tahu 10 kebiasaan untuk tampil keren setiap saat!

Bros, pernah lihat selebriti-selebriti jalan di mall? Atau nggak perlu selebriti, orang biasa saja yang keliatannya keren banget penampilannya. Anda mau nggak bisa pergi...

HARUS BACA

TRENDING