Home Fitness & Health

Fitness & Health

Tubuh anda adalah harta terbesar anda.

Kamu ogah mati muda dong? Stop 7 kebiasaan ini ya!

Siapa sih yang mau hidup sengsara dengan umur pendek? Bagi kamu yang mau mati muda, tutup aja artikel ini. Kamu yang ogah mati muda,...

Kurang gairah? Nih, 5 makanan yang bisa bikin lebih hebat di...

Kamu ngerasa kehidupan seks kamu kurang bergairah? Atau kamu merasa kamu performa kamu di ranjang kurang? Nah ini nih 5 makanan yang bisa bikin...

Mau otakmu tetap cemerlang dan gak pikun? Mending kamu mulai olahraga!

Eh siapa bilang supaya bisa jadi pinter itu cuma harus belajar, belajar, dan belajar? Tau nggak, ternyata kalau kamu cuma belajar doang kerjaannya, bisa-bisa...

5 rutinitas harian yang akan membuat kamu lebih bahagia

Pernah nggak kamu berpikir kenapa kamu merasa happy? Pernah juga nggak kamu berpikir, kok kayaknya di hidup ini rasanya suntuk banget dan susah untuk...

8 manfaat minum kopi yang kamu nggak ketahui

Minuman yang satu ini bisa jadi adalah salah satu minuman yang paling populer di dunia. Yuk tebak jawabannya? Jawabannya adalah kopi. Kopi, selain rasanya...

8 perjuangan yang cuma dimengerti orang kurus

Di masa modern ini, banyak sekali orang-orang yang mau turun berat badan. Tapi, nggak semua orang itu mau turun berat badan lho. Ada orang...

Kayaknya kamu nggak sadar deh 5 manfaat minum air putih ini…

Sepotong pengetahuan umum: sebagian besar tubuh manusia adalah air (sekitar 60-70%) yang banyak sekali keluar dari tubuh kita saat kita sedang buang air (besar...

Perhatikan! Ini 5 kesalahan umum yang menyebabkan kebotakan!

Bagi kamu yang masih berambut, mau nggak mau, rambut pasti rontok setiap harinya. Nah, yang jadi masalah itu adalah ketika rambut yang rontok itu...

Stop bilang ‘Maaf’, ganti kata ‘Maaf’ dengan …

'Maaf, saya terlambat, tadi macet di jalan', 'Saya orangnya memang membosan kan, maaf sudah membuang waktu anda', 'Maaf, maaf, maaf' Benarkan kata-kata maaf sering sekali...

Sebelum anda mengalami kebotakan, baca ini dulu!

Guys, coba deh pegang kepala dan rambut kalian sekarang. Udah pegang? Apa yang kalian rasakan? Rontok? Tipis? Berkurang dari sebelumnya? Jangan kuatir bros! Ini...