Home Relationship

Relationship

Kembangkan hubungan anda dengan si dia.

Jangan jadi 6 tipe cowok yang paling dibenci cewek saat PDKT

Oke kamu udah kenalan sama si ‘Nina’. Kamu ngerasa dia cocok sama kamu karena selain masih single, dia juga cantik, pintar, dan humoris. Lalu...

Kurang gairah? Nih, 5 makanan yang bisa bikin lebih hebat di...

Kamu ngerasa kehidupan seks kamu kurang bergairah? Atau kamu merasa kamu performa kamu di ranjang kurang? Nah ini nih 5 makanan yang bisa bikin...

8 hal yang nggak boleh kamu korbankan, biarpun demi cinta

Kompromi. Ini adalah sebuah kata emas ketika kamu sedang menjalin hubungan cinta. Kamu dan pasanganmu harus saling kompromi untuk bisa menerima kekurangan satu sama...

Sebenarnya, wanita itu ingin pria yang seperti apa sih?

Wanita. Wanita itu memang makhluk yang nggak mudah ditebak. Apa yang seorang wanita inginkan itu berbeda-beda. Yah mau bagaimana lagi, untuk setiap ‘Anna’, ‘Nina’, dan ‘Betty’,...

Dia akan meninggalkanmu. Ini sebabnya.

Dia akan meninggalkan kamu lho. Dia akan meninggalkan kamu. Tapi bukan karena perbuatanmu. Yup, dia bukan meninggalkanmu karena perbuatanmu, tapi karena apa yang kamu nggak...

Yakin mau balik sama mantan? Sebelum itu lakukan dulu 6 langkah...

Ketika kamu baru putus dengan kekasihmu, pasti ada satu hal yang kamu pikirkan: gimana caranya untuk mendapatkan dia kembali. Nah, pasti banyak yang kasih...

6 alasan kenapa cinta sejatimu juga adalah sahabatmu

Ketika kamu sedang naksir seorang cewek, biasanya hal pertama yang bikin kamu naksir sama cewek itu adalah penampilannya (ayo ngaku!). Mungkin, kamu tertarik dengan...

Jangan sedih! Ini 10 tips untuk sembuh dari patah hati!

Patah hati. Oh betapa sakitnya rasanya patah hati. Bagi kamu yang pernah mengalami patah hati, kamu pasti tahu seberapa sakitnya patah hati itu. Bersyukurlah...

Kalau kamu gak pernah patah hati, kamu nggak akan mengerti 10...

Patah hati, bisa jadi, adalah salah satu pengalaman yang paling menyakitkan yang pernah kamu rasakan. Kalau kamu tidak pernah patah hati, ada beberapa hal...

Gagal melulu dapetin perhatian cewek? Ini cara kamu bisa mendapatkan perhatian...

Anda lagi kumpul-kumpul bersama teman-teman anda sehabis bekerja seharian. Di antara kumpulan teman-teman anda, anda melihat ada 'Nina', si cantik yang anda taksir, sayangnya...